Crash Team Racing


    Crash Team Racing adalah sebuah permainan video yang dikembangkan oleh Dog balap Nakal dan diterbitkan oleh Sony Computer Entertainment untuk PlayStation. Permainan ini dirilis di Amerika Utara pada tanggal 30 September 1999 dan di Eropa dan Australia kemudian tahun yang sama. Ia kembali dirilis untuk Sony line-up Greatest Hits pada tahun 2000 dan untuk Range Platinum pada tanggal 12 Januari 2001. Ini kemudian ditambahkan ke PlayStation Store Eropa pada tanggal 18 Oktober 2007, maka di toko Jepang pada 11 Juni 2008 dan kemudian akhirnya ke toko Amerika Utara pada 10 Agustus 2010.

       Crash Team Racing adalah angsuran keempat dalam seri Crash Bandicoot. Ini adalah Crash Bandicoot permainan pertama dalam genre balap dan Crash Bandicoot permainan terakhir yang dikembangkan oleh Anjing Nakal. Cerita game ini berfokus pada upaya tim sampah masyarakat karakter dalam seri Crash Bandicoot, yang harus berpacu dengan Oksida Nitros egomaniacal untuk menyelamatkan planet mereka dari kehancuran. Dalam permainan, pemain dapat mengambil kontrol dari salah satu lima belas seri Crash Bandicoot karakter, meskipun hanya delapan yang tersedia pada awalnya. Selama ras, ofensif dan kecepatan up meningkatkan daya dapat digunakan untuk mendapatkan keuntungan.

      Crash team racing dipuji oleh para kritikus untuk gameplay dan grafis, meskipun audio disambut dengan pendapat campuran. Sebuah sekuel tidak langsung, Crash Nitro Kart, dirilis pada tahun 2003 untuk PlayStation 2, Nintendo GameCube, Xbox, Game Boy Advance dan N-Gage.


.Screen Shoot.




Ditulis Oleh : Rifky Muhamad // 06.07
Kategori: